Obat penggemuk badan

4
0
Obat penggemuk badan

Di tengah tengah banyaknya orang ingin memurunkan berat badan, ada juga orang yang ingin menaikkan berat badan oleh itu banyak orang mencari obat penggemuk badan pun juga sering. Namun sebelum kamu mengkonsumsi obat penggemuk badan ketahui dulu apakah aman dan ada efek samping yang dapat merugikan kamu.

Tidak sedikit orang yang menambah porsi makan untuk menambah berat badan, namun tak kunjung dapat membantu manaikkan berat badan. Oleh itu banyak orang memerlukan tambahan obat atau suplemen untuk membantu manaikkan berat badan.

Obat penggemuk badan
Obat penggemuk badan

Berikut obat penggemuk badan yang aman untuk kamu konsumsi dan tanpa efek samping. Simak penjelasan di bawah ini, yang aman untuk penambah berat badan:

Protein

Salah satu pilihan obat penggemuk badan adalah mengkonsumsi bubuk protein, selain dapat memenuhi kebutuhan protein juga dapat membangun dan mempertahankan massa otot. Jika kamu ingin mengkonsumsi bubuk protein ini harus dapat mengimbangi dengan mengkonsumsi kalori yang lebih banyak, contoh kalori yang dapat kalian konsumsi seperti nasi merah, gandum, kacang, minyak zaitun, alpukat, dan keju. Bubuk protein ini sering dikonsumsi banyak orang, namun bagi kamu yang mempunyai alergi susu maka lebih disarankan untuk tidak mengkonsumsi obat ini. Mungkin saja obat ini mengandung zat aditif yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan, oleh itu hindari obat ini yang mempunyai alergi susu agar menghindari dari hal yang tidak di inginkan.

Vitamin b

Selain obat penggemuk kalian dapat mengkonsumsi suplemen vitamin yang dapat meningkatkan berat badan kamu. Jika kamu mengkonsumsi vitamin b akan merangkasang rasa lapar dan menambah nafsu makan, dengan hal tersebut berat badan kalian dapat bertambah dengan sering berjalannya waktu dengan mengkonsumsi vitamin b. Adapun contoh makan yang terdapat vitamin b di makanan seperti sayuran hijau, susu, kacang kacangan, telur dan daging.

Baca Juga:  26 jenis antibiotik yang digunakan di Indonesia

BCAA

Obat penambah badan berikutnya adlah branched – chain amino acids yang merupakan asam amino esensial yang dapat membentuk otot dengan cepat. Mengkonsumsi bcaa untuk menambah berat badan hanya boleh diawasi oleh dokter.

Curcuma force tablet

Obat curcuma force tablet adalah obat yang mengandung ekstrak temulawak dan ekstra lada hitam. Perpaduan antara dua bahan alami tersebut dapat membantu memperbaiki selera makan dan dapat menambah berat badan dengan selera makan yang bertambah. selain berfungsi untuk menambah selera makan juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan sepeti, gangguan pencernaan, menurunkan lemak darah, dan meredakan nyeri sendi. Dengan mengkonsumsi obat penambah nafsu makanini sesudah makan akan membantu kamu yang ingin menambah berat badan.

Curvit kaplet

Obat satu ini mengandung curcuminoid dan vitamin b yang dapat menambah nafsu makan. Kandungan obat yang dapat memicu rasa lapar dan berselera makan. Dengan kamu mengkonsumsi obat ini dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin untuk meningkatkan respon sistem kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan nafsu makan agar berat badan kalain naik.

Dari berbagai obat penggemuk badan, kalian juga dapat konsultasi secara khusus dan diresepkan oleh dokter untuk orang yang mengalami penurunan berat badan secara signifikan atau untuk orang yang sulit menambah berat badan. Sebelum mengkonsumsi obat penggemuk badan, sebaiknya konsultasi ke dokter, karena dengan begitu dokter dapat memberikan obat yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kamu dan kondisi serta kesehatan tubuh kamu. Dengna mengkonsumsi obat penggemuk badan disarankan juga untuk mengimbangi dengan olahraga yang cukup agar tubuh tetap sehat.

Ikuti berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *