Tips Jual Mobil Bekas

29
0
tips jual meobil bekas

Mobil menjadi salah satu aset yang diinginkan oleh kebanyakan orang. Namun terkadang karena suatu keadaan tertentu, beberapa orang memilih untuk membeli mobil bekas. Hal ini merupakan kesempatan bagi yang ingin menjual mobil lama Anda. Akan tetapi masih banyak orang yang merasa kesulitan menjual mobil lamanya. Maka dari itu, berikut adalah tips jual mobil bekas yang perlu diketahui agar segera terjual dan menguntungkan:

tips jual meobil bekas

Tips Jual Mobil Bekas

  1. Melakukan Perawatan Secara Rutin

Perawatan mobil perlu dilakukan agar kualitas mobil bekas tetap terjaga, sehingga harga jual pun juga akan tetap stabil. Beberapa perawatan yang dilakukan yaitu pada penjelasan berikut ini:

  • Rutin membersihkan dan mengecek kondisi mobil

Bersihkan mobil dengan cara dicuci ke seluruh bagian menggunakan sabun khusus lalu keringkan dengan lap kanebo atau microfiber, jangan dijemur dibawah sinar terik matahari karena akan berpengaruh pada perubahan warna cat mobil. Selain itu Anda bisa berikan cairan pengkilap agar warna cat mobil terlihat mengkilap seperti baru dan bebas dari debu.

 

Pada eksterior mobil pastikan juga tidak ada bagian yang lecet, berkarat atau rusak yang akan mengganggu tampilan mobil. Lalu pada interior mobil pastikan bersih dari debu dan sampah serta tidak ada bau yang mengganggu.

 

  • Service mobil secara berkala

Perawatan mobil yang penting dilakukan yaitu dengan melakukan service secara berkala yang berguna untuk menjaga kualitas mesin dan jaringan kelistrikan.

 

Baca Juga:  Cara Mengecek Mobil Bekas
Redaksiku
WRITTEN BY

Redaksiku

redaksiku.com adalah platform media berita gen z, terkini Indonesia hari ini yang menyajikan informasi lengkap oleh sumber terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *