Begini Cara Affiliate TikTok Biar Cepat Laku, Baca Sekarang!

25
0
Ilustrasi: cara affiliate TikTok agar biar cepat laku

Oke, artikel kali ini pasti membuat kalian langsung buru-buru ingin tahu bagaimana membuat produk affiliate yang kalian promosikan di video TikTok cepat laku. Tenang, nanti di bawah akan dibahas cara affiliate TikTok biar cepat laku secara gamblang.

Jadi jangan buru-buru baca artikelnya, pastikan saja baca semua kalimat yang ada di sini. Dengan begitu kesempatan kalian untuk mendapatkan full insight dari artikel ini semakin besar.

Cara kerja affiliator TikTok

Sebelum mulai menjadi affiliator TikTok, perlu dipahami dahulu bahwa yang dilakukan seorang affiliator adalah mempromosikan barang jualan milik orang lain, baru kemudian apabila terjadi pembelian, maka kalian selaku affiliator akan mendapatkan komisi penjualan dari produk tersebut.

Ilustrasi: cara affiliate TikTok agar biar cepat laku
Ilustrasi: cara affiliate TikTok agar biar cepat laku

Dikarenakan platform yang digunakan adalah TikTok, maka kalian harus mempromosikan produk tersebut dalam bentuk video. Supaya bisa posting video affiliate, pastikan sudah punya akun TikTok-nya. Jika belum, silahkan buat dahulu, kemudian lanjutkan baca artikelnya hingga selesai, mudah kok caranya.

Optimis dapat penjualan

Oke, sekarang kalian dianggap sudah memiliki akun TikTok, lalu bagaimana mendapatkan komisi penjualannya? Ya jelas, kalian harus mempromosikan produknya lebih dahulu, tentu dalam video, maka dari itu silahkan upload video ke akun TikTok-nya.

Tapi kan akun TikTok baru, belum ada followernya, masak bisa mendapatkan penjualan? Itu mungkin yang jadi pertanyaan kalian, pesimis tak bisa mendapatkan penjualan karena belum punya follower. Namun itu tak berlaku pada TikTok, bahkan akun berusia 2 hari pun bisa mendapatkan penjualan lho, tapi memang ada caranya, maka dari itu silahkan lanjutkan baca ya.

Kejar kata kunci

Oke, pertama ketika kalian akan posting video, pastikan bawa dalam membuat video tersebut disertakan kata kunci yang mendukung penjualan. Tampilkan kata kuncinya pada video, selain itu sertakan pada judul video.

Baca Juga:  ARTI KATA SKENA, BAHASA GAUL YANG VIRAL DI TIKTOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *