Tips dan Trik bermain Genshin Impact

50
0
tips genshin impact

Mencari tips Genshin Impact ? Genshin Impact adalah game RPG aksi dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo. Pemain menjelajahi dunia fiksi bernama Teyvat, yang terdiri dari beberapa wilayah yang diilhami oleh berbagai budaya. Dalam permainan, pemain mengendalikan karakter yang dikenal sebagai “Traveler” dan dapat merekrut hingga empat karakter lain untuk membentuk tim. Setiap karakter memiliki elemen dan kemampuan unik yang dapat digunakan untuk menyelesaikan teka-teki, melawan musuh, dan menjelajahi dunia. Permainan ini juga memiliki sistem gacha untuk mendapatkan karakter dan senjata baru.

Beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum bermain Genshin impact

tips genshin impact

Tips Genshin Impact

Langkah Awal:

  • Menuju Mondstadt: Tujuan pertama pemain adalah mengikuti misi untuk mencapai kota pertama, Mondstadt. Aktivasi poin teleportasi di kota ini akan memudahkan perjalanan.
  • Membuka Kaeya dan Lisa: Lanjutkan cerita untuk membuka sistem Wish dan karakter Kaeya serta Lisa. Hati-hati dalam menggunakan primogem untuk summon, terutama di banner pemula.
  • Mencapai Adventurer Rank 10: Terus eksplorasi dan selesaikan misi sampingan untuk mencapai rank ini, yang akan membuka bagian cerita berikutnya dan memberikan pedang bintang 4.

Fitur Tambahan:

  • Misi Harian: Dibuka pada Adventurer Rank 12, memberikan empat misi setiap hari yang membantu meningkatkan rank lebih cepat.
  • Ekspedisi: Dibuka pada Rank 14, memungkinkan karakter yang tidak digunakan untuk mengumpulkan item selama periode waktu tertentu.
  • Multiplayer: Akses co-op dengan teman dibuka pada Rank 16, memperkaya pengalaman bermain.

Tambahan Tips Genshin Impact

Ambil Segala Sesuatu

Saat berkeliling, ambil semua item yang berkilau. Kamu memiliki batas inventaris 10.000, jadi kumpulkan semua yang bisa. Bunga, bahan makanan, dan item lain yang tampaknya tidak berguna akan berguna nanti untuk membuat makanan dan power-up.

Baca Juga:  Team RRQ Open Recruitment Bagian Honor of Kings, Berikut ini Cara Daftarnya

Gunakan Elemental Sight untuk Menemukan Seelies yang Hilang

Seelies adalah makhluk bercahaya biru yang akan memandu Kamu ke basis mereka yang berisi harta karun. Jika Kamu melihat basis Seelie tetapi tidak menemukan Seelie-nya, gunakan Elemental Sight untuk mendapatkan petunjuk arah. Ini adalah salah satu tips Genshin impact yang bisa kamu perhatikan

Redaksiku
WRITTEN BY

Redaksiku

redaksiku.com adalah platform media berita gen z, terkini Indonesia hari ini yang menyajikan informasi lengkap oleh sumber terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *