Rekomendasi Sewa Mobil Premium Di Jakarta

10
0
Rekomendasi Sewa Mobil Premium Di Jakarta

Redaksiku.com – Hai Readers kali ini Mimin mau kasih Rekomendasi Sewa Mobil Premium Di Jakarta yang terjangkau yaitu “Rentalexa”.  Adapun Mobil Premium yang disewakan adalah sebagai berikut :

1. Mobil Alphard 2024

Alphard generasi keempat hadir dalam dua pilihan varian, yaitu Z dan Executive Lounge. Seperti style sebelumnya, Toyota Alphard tampil tidak serupa dengan Vellfire. Pada anggota depan, Toyota Alphard mengusung grill besar dengan motif kotak tebal dan intake pada sudut-sudutnya. MPV ini mengusung lampu depan yang lebih ramping, serta LED DRL yang terlihat menyatu dengan grill.

Beralih ke anggota samping, desain berasal dari Alphard terlihat elegan dengan krom di lebih kurang bingkai jendela. Selain itu, terkandung logo dan emblem Alphard pada anggota pintu depan, serta velg berukuran 18 inci. Sementara anggota belakang Alphard dibekali dengan motif lampu belakang kotak-kotak serupa grill pada fasia depan.

Bagian dalam berasal dari Toyota Alphard kini terlihat mewah dan minimalis. Seluruh varian Alphard kini mengusung konfigurasi daerah duduk 2-2-2 dengan captain seat pada baris kedua. Bagian dashboard kini dilengkapi dengan

Fitur pada Toyota Alphard meliputi layar besar berukuran 12,3 inci yang bermanfaat sebagai panel instrumen, layar head unit berukuran 14 inci, head up display, JBL Premium Sound, 6 buah airbag, Electronic Parking Brake, Auto Brake Hold, serta Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota Alphard kini dibekali dengan dua pilihan mesin. Varian entry-level pakai mesin naturally-aspirated 2AR-FE berkapasitas 2,5 liter 4 silinder yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Mesin ini mampu membuahkan tenaga sebesar 180 hp.

Sementara varian hybrid pakai mesin berkode A25A-FXS dengan kapasitas 2,5 liter yang digabungkan opsi satu (FWD) atau dua (e-Four) motor listrik. Mesin dan motor listrik mampu membuahkan tenaga sebesar 247 hp.

Baca Juga:  Destinasi Wisata Yang Bisa Dinikmati Di Kota Lembang

Vellfire generasi teranyar menawarkan dua pilihan varian, yaitu Z Premier dan Executive Lounge. Meskipun sharing platform dengan Alphard, Toyota Vellfire punyai penampilan yang lebih sporty. Bagian depan berasal dari Vellfire mengusung grill motif horizontal berukuran besar dan diberi aksen krom. Sementara anggota penerangan pakai split headlights, di mana anggota atas bermanfaat sebagai lampu utama dan anggota bawah sebagai LED DRL.

Pada anggota samping, Vellfire terlihat serupa dengan Alphard. Perbedaan hanya terletak pada velg berukuran 19 inci yang lebih besar, serta pemakaian emblem dan logo Vellfire pada anggota pintu depan. Beralih ke anggota belakang, Vellfire terlihat punyai desain lampu belakang dengan motif lebih minimalis dibandingkan Alphard.

Sama seperti Alphard, Vellfire dilengkapi dengan fitur seperti layar panel instrumen berukuran 12,3 inci, layar head unit 14 inci, head up display, JBL Premium Sound, 6 buah airbag, Electronic Parking Brake, Auto Brake Hold, serta fitur Toyota Safety Sense (TSS).

Soal spesifikasi mesin, Toyota Vellfire dilengkapi dengan dua pilihan mesin seperti Alphard. Varian entry level dibekali mesin bensin turbocharged T24A-FTS berkapasitas 2,4 liter 4 silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Mesin turbonya mampu membuahkan tenaga sebesar 275 hp.

Sementara mesin hybrid yang digunakan oleh Vellfire serupa seperti Alphard, yaitu mesin berkode A25A-FXS dengan kapasitas 2,5 liter yang dikawinkan opsi satu (FWD) atau dua (e-Four) motor listrik. Gabungan mesin dan motor listrik mampu membuahkan tenaga sebesar 247 hp.

Sewa Alphard Jakarta

Mobil Alphard yang disewakan itu tahun 2024 ya readers jadi kalian gak sia sia sewanya juga dikasih tahun yang paling baru. Oh iya Rentalexa juga menyediakan 2 kategori Sewa Alphard Jakarta yaitu :

Baca Juga:  Tempat Wisata Pasuruan

– Lepas Kunci

Dipatok mulai dari Rp 2.000.000/hari

– Included Driver

Dipatok mulai dari Rp 2.400.000/hari

 

2. Mobil Mercy

Mercedes Benz Atau Mercy merupakan mobil mewah yang bisa menampung penumpang lumayan banyak yaitu 5 orang.

Mobil ini miliki dua jenis mesin, 1.5L dan 2L, keduanya sama-sama 4 silinder. Mobil ini juga tergolong hemat bahan bakar dikarenakan cuma perlu 1 liter bensin untuk menempuh jarak 19 km.

Kemewahan, kenyamanan dan keanggunan tidak kembali menjadi kasus di sedan asli asal Jerman ini. Sangat sesuai bagi Anda untuk melakukan perjalanan bisnis atau menjemput teman bisnis Anda di bandara maupun di daerah lainnya.

Sewa Mercy Jakarta

Mobil Mercy yang disewakan cukup banyak pilihan antara lain : Mercedes S450 2023, Mercedes S450 2019, Mercedes V Class 2023, Mercedes E300 2023, Mercedes Benz C Class 2023, Mercedes Benz E Class 2021, Mercedes Benz S Class 350 Amg, Mercedes Benz CLS, Mercedes Benz E Class 2015, Mercedes Benz C 63, Mercedes Benz SLK, Berikut Rincian Harga Sewa Mercy Jakarta dari Rentalexa yang beragam dan terjangkau :

Harga Sewa Mercy Jakarta Harian 2024

PaketHargaKet.
Sewa Mercy + SupirRp. 3.000.000Dalam Kota
Sewa Mercy Lepas KunciRp. 2.500.000Dalam Kota
Sewa Mercy ALLINRp. Hubungi KamiDalam Kota
Sewa Mercy + SupirRp. 3.300.000Luar Kota
Sewa Mercy Lepas KunciRp. 2.800.000Luar Kota
Sewa Mercy ALLINRp. Hubungi KamiLuar Kota

Harga Sewa Mercy Jakarta Bulanan 2024

PaketHargaKet.
Sewa Mercy + SupirRp. 50.500.000Dalam Kota
Sewa Mercy Lepas KunciRp. 45.500.000Dalam Kota
Sewa Mercy ALLINRp. Hubungi KamiDalam Kota
Sewa Mercy + SupirRp. Hubungi KamiLuar Kota
Sewa Mercy Lepas KunciRp. Hubungi KamiLuar Kota
Sewa Mercy ALLINRp. Hubungi KamiLuar Kota
Baca Juga:  Tempat Wisata Lamongan

 

Ikuti berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *