Penyanyi Indonesia dengan musik eklektik yang unik

4
0
Penyanyi Indonesia dengan musik eklektik yang unik

Danilla Riyadi atau Danilla sering kali dirinya disapa. Ia lahir di Jakarta terhadap 12 Februari 1990, dirinya dikenal sebagai musisi melalui karya musiknya yang unik dan juga eklektik.

Ia miliki kebiasaan menggabungkan bermacam genre musik seperti Indie pop, jasa dan juga rock.

Diketahui bahwa dirinya memulai karir didalam dunia musiknya terhadap tahun 2013, ia debut bersama dengan album mini pertamanya yang berjudul Telisik.

Penyanyi Indonesia dengan musik eklektik yang unik
Penyanyi Indonesia dengan musik eklektik yang unik

Pertama kali peluncuran lambuk mini tersebut Danilla mendapat sambutan hangat dari para kritikus dan juga publik. Tak cuma itu melalui albumnya tersebut ia sukses capai penghargaan ‘Best New Act’ melalui Rolling Stone Indonesia.

Hingga terhadap tahun 2017 ia juga merilis album studio yang kedua. Album tersebut berjudul lintasan waktu, fantastisnya album milik Danilla ini ulang meraih tanggapan positif. Lagi-lagi dirinya meraih penghargaan ‘Album Of the Year’ dari Rolling Stone Indonesia.

Deretan lagu hits Danilla

1. Ada disana

2. Terlalu canggung

3. Di sini saja

4. Bersama

5. Kembalilah

Tak cuma jadi penyanyi dan juga penulis lagu, Danilla juga melebarkan sayapnya didalam dunia perfilman. Hal ini terbukti dari dirinya yang membintangi lebih dari satu film Indonesia seperti Tenggarai (2015), Yowis Ben (2018) dan juga Yowis Ben 2 (2019).

Ikuti Informasi dan Berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Baca Juga:  Spoiler One Piece 1093: Luffy Vs Kizaru, Zoro Vs Lucci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *