Memperdalam cinta buatan dalam Film No Hard Feelings

4
0
Memperdalam cinta buatan dalam Film No Hard Feelings

Film No Hard Feelings baru saja tayang di platform Netflix Minggu ini. Film ini rilis tahun 2023 dan disutradarai oleh Gene Stupnitsky.

Film ini diperankan secara apik dan epik oleh Jennifer Lawrence sebagai Maddie, Andrew Barth Feldman sebagai Percy, Natalie Morales sebagai kawan dekat Maddie, Laura Benanti sebagai Ibu Percy dan Matthew Broderick sebagai papa Percy.

Film ini bercerita berkenaan pertalian cinta artifisial pada Maddie dan Percy. Film ini di mulai dikala Maddie baru saja kehilangan mobilnya yang diambil oleh mantan pacarnya yang bekerja untuk agensi penagihan hutang.

Memperdalam cinta buatan dalam Film No Hard Feelings
Memperdalam cinta buatan dalam Film No Hard Feelings

Dia juga nyaris kehilangan rumah tercintanya, sebuah rumah mungil di pantai Montauk yang dia warisi berasal dari ibunya yang telah meninggal.

Maddie pasti wajib memutar kepala supaya sanggup memiliki mobil ulang dan menyelamatkan rumahnya.

Setiap hari dia wajib bekerja di tepi pantai dan pada akhirnya terpaksa wajib gunakan sepatu roda ke daerah kerja sesudah kehilangan mobil. Ini yang mendorong Maddie juga berpikir lebih keras untuk memiliki mobil lagi.

Ketika Maddie memperoleh Info iklan di Craigslist berasal dari sahabatnya yang diperankan oleh Natalie Morales berkenaan sepasang suami istri kaya yang mencari seorang wanita muda untuk membimbing putra mereka yang berusia 19 tahun  yang mengalami maladroit (kurang sanggup bergaul), Maddie segera mengiyakan dan segera mencari rumah orang kaya itu bersama gunakan sepatu rodanya.

Setelah Maddi berjumpa bersama orang tua anak yang bernama Percy yang diperankan oleh Andrew Barth Feldman, ke-2 orang tuanya idamkan Maddie menolong Percy hidup sebagai remaja normal yang lebih dewasa dan bersiap untuk masuk ke di dalam dunia kampus di Princeton University.

Baca Juga:  Sinopsis Knight Flower dan Daftar Pemain, Rating Baru Drakor Langsung Naik

Kedua orang tuanya idamkan Maddie berkencan bersama Percy secara alamiah tanpa sepengetahuan Percy.

Keduanya selanjutnya berjumpa di daerah kerja Percy, sebuah daerah perawatan binatang, dan jadi berteman dan berkencan di restoran-restoran mahal. Tak lama, Percy terlampau jatuh cinta kepada Maddie. Dan Maddie pun juga perlahan mencintai Percy.

Tapi, dikala misi Maddie nyaris selesai, Percy tiba-tiba tahu bahwa Maddie ternyata cuma mengejar duit dan mobil yang dijanjikan oleh ke-2 orang tua Percy.

Percy mendengar percakapan ke-2 orang tuanya bersama Maddie melalui mobil Teslanya.

Hubungan keduanya pun perlahan hancur. Lalu, Maddie memperoleh mobil berasal dari ke-2 orang tua Percy.

Tetapi mobil itu telah dirusak oleh Percy. Butuh sementara melakukan perbaikan mobil dan pertalian mereka.

Tetapi sementara telah membawa dampak Percy lebih dewasa dan pada akhirnya mereka memiliki pertalian yang lebih baik.

Alhasil, No Hard Feelings adalah film bergenre komedi seks Amerika tahun 2023. Skenario film ini ditulis Gene Stupnitsky bersama John Phillips.

Film ini dirilis oleh Sony Pictures Releasing dan meraup lebih berasal dari $87 juta di seluruh dunia bersama anggaran $45 juta.

Film ini dinominasikan sebagai Komedi Terbaik di Critics’ Choice Awards ke-29. Tetapi, film ini cuma untuk 18 tahun ke atas.

Ikuti berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *