Kebenaran Di Balik Masalah Rizky Billar Punya Anak Sebelum Menikah

7
0
Kebenaran Di Balik Masalah Rizky Billar Punya Anak Sebelum Menikah

Redaksiku.com – Dunia maya bergejolak karena sebuah video di TikTokers dengan akun @AvnieMaya yang menyatakan bahwa Rizky Billar memiliki seorang putri.

Dalam video tersebut, pemilik akun mengatakan bahwa Rizky Billar sudah memiliki bayi jauh sebelum bertemu dengan Lesti Kejora.

 

“Rizky Billar sudah punya 1 anak. Kalau kamu fans sejati Rizky, coba buka IG-nya sebelum menikah dengan Lesti, sebelum kenal Lesti scroll ke bawah,” pemilik akun @AvnieMaya membagikan.

 

 

“Pasti ada seorang gadis dalam foto bersamanya. Anaknya sama tantenya yang punya salon di Kalibata guys,” sambungnya.

Video pernyataan TikTokers @AvnieMaya langsung viral.

 

Kaget melihat dampak video tersebut, akun @AvnieMaya langsung memberikan penjelasan dan meminta maaf.

 

Ia juga menghapus unggahan videonya yang mengatakan bahwa Billar punya bayi sebelum menikah dengan Lesti sambil menjelaskan bahwa tidak semua pernyataan itu benar.

 

“Teman-teman, maaf sebelumnya. Saya pikir tidak akan terlalu sibuk. Maaf jika video ini saya down. Karena itu adalah sesuatu yang tidak pasti, bukan? Saya belum konfirmasi sana-sini,” kata pemilik akun @AvnieMaya.

 

“Pada akhirnya, ini akan menjadi fitnah bagi saya, bukan. Jadi sebelum itu, saya benar-benar minta maaf kepada teman-teman saya di TikTok. Jadi sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman di TikTok,” pungkasnya.

 

 

Pemilik akun TikTok @AvnieMaya sebelumnya mengatakan dirinya adalah penyanyi yang bersekolah di sekolah akting bersama Rizky Billar.

 

Namun, tidak ada yang lebih jelas dari seberapa dekat hubungan antara keduanya.

 

Rizky Billar bungkam dan tidak menjelaskan mengapa dirinya dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga oleh istrinya.

Baca Juga:  Investigasi Pengendara Klaim Adik Jenderal Bertengkar dengan Warga, TNI: Mobil Milik Purnawirawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *