Hubungan Asnawi dan Fuji makin romantis

6
0
Hubungan Asnawi dan Fuji makin romantis

Kabar mengenai hubungan asmara antara Fuji dan Asnawi Mangkualam kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, percakapan yang diduga dilakukan oleh Asnawi Bahar dan Fuji ditemukan dan menjadi viral di Exclusive Stories, fitur terbaru di Instagram yang memungkinkan para pengguna mengunggah konten eksklusif di Story hanya untuk para penggemar yang berlangganan.

Dalam chat yang diduga berasal dari Asnawi Mangkualam, terlihat bahwa ia meminta maaf kepada Fuji karena terlelap. Menurut pesan yang ia kirim, Asnawi ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fuji yang baru saja merayakan ulang tahunnya. Namun, karena perbedaan zona waktu antara Jakarta dan Korea Selatan, di mana Fuji berada, Asnawi akhirnya tertidur sebelum bisa memberikan ucapan tersebut.

Hubungan Asnawi dan Fuji makin romantis
Hubungan Asnawi dan Fuji makin romantis

“Ohiyaa maaf yaa Utii,” tulis pesan yang diduga dikirimkan oleh Asnawi. Ia juga menjelaskan bahwa ia mencoba menunggu Fuji, tetapi rasa kantuk akhirnya mengalahkannya. Pesan dari Asnawi tersebut kemudian dibalas oleh Fuji, yang mengucapkan terima kasih dan meminta Asnawi untuk tidak khawatir.

Saat unggahan ini ditemukan, banyak penggemar Fuji yang memberikan reaksi positif di media sosial. Mereka mengapresiasi sikap Asnawi yang terlihat perhatian dan lembut dalam chat tersebut. Ada juga komentar yang menyoroti hubungan mereka yang terlihat semakin dekat dan mesra.

Hubungan asmara antara selebriti dan atlet memang selalu menarik perhatian publik. Kehadiran media sosial dan platform seperti Exclusive Stories semakin memungkinkan penggemar untuk mendapatkan wawasan eksklusif tentang kehidupan pribadi idolanya

Meski disensor, tetapi salah satu penggemar yang sudah menyaksikan Exclusive Stories itu menjelaskan. Terima kasih, maaf suka ngilang getok aja palanya gpp,” kata Fuji. Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai komentar dari penggemar Fuji. Baca Juga : Tertangkap! Anya Geraldine Spill Foto Orang yang Diduga Jadi Penguntitnya “tim love language word of affirmation nangeeeesss baca ini aaaakkk,” komentar netizen. “ini nih, typingan cowo yang gue pengenin nih kayak gini,” ujar lainnya “addduuhh nawi jangan sampe gue yang udah emak anak 2 ini nyuruh laki gue ngomong mendayu-dayu juga ni wkwkwk dia kaga salah tapi minta maafnya nyampe 2 kali,” kata lainnya baper. Baca Juga : Pesan Terakhir Vanessa Angel ke Fuji Kembali Viral, Warganet: Merinding “Aduh Asnawi gue makin berpatok menilai cowo kalo lo makin meleyot gini ampunnn,” ujar lainnya. “ya ampun lembut banget,” ungkap lainnya.

Baca Juga:  Kenali Tanda-Tanda Ac Rusak : Jasa Servis Ac Terbaik Di Surabaya

Asnawi Mangkualam adalah seorang pemain sepak bola Indonesia yang telah mencapai prestasi tinggi dalam dunia sepak bola. Lahir pada 26 Juni 1999 di Makassar, Sulawesi Selatan, Asnawi telah mengukir namanya sebagai salah satu bakat muda yang menjanjikan dalam sepak bola Tanah Air. Ia mengawali karirnya di dunia sepak bola sebagai pemain Timnas U-19 Indonesia, dan sejak itu, ia telah memainkan peran penting dalam tim nasional sepak bola Indonesia. Kecepatan, ketepatan, dan teknik bermainnya telah membuatnya menjadi pemain yang sangat dihormati dalam dunia sepak bola di Indonesia. Asnawi adalah pemain yang sangat disukai oleh penggemar sepak bola di Indonesia, dan popularitasnya terus meningkat seiring dengan kesuksesannya di lapangan hijau.

Di sisi lain, Fuji merupakan sosok selebgram yang populer di Indonesia. Fuji memiliki basis penggemar yang besar di media sosial, terutama di Instagram, di mana ia sering membagikan konten eksklusif kepada pengikutnya. Fuji dikenal karena kecantikannya dan kepribadiannya yang ramah. Ia sering berinteraksi dengan para pengikutnya dan menjalin hubungan yang akrab dengan mereka. Sebagai seorang selebgram yang memiliki ribuan pengikut, Fuji adalah salah satu figur publik yang disukai banyak orang dan sering menjadi perbincangan di dunia maya. Kehadirannya di dunia media sosial memberikan inspirasi dan hiburan bagi banyak orang.

 

Ikuti berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *