Hasil Lazio vs Verona: Lazio berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0

41
0
Hasil Lazio vs Verona: Lazio berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0

Redaksiku.com – Lazio sukses mencapai kemenangan tipis bersama dengan skor 1-0 melawan Hellas Verona di dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (28/4/2024) dini hari WIB. Gol tunggal yang membawa kemenangan bagi Lazio dicetak oleh Mattia Zaccagini pada menit ke-72.

Dengan hasil ini, Lazio naik ke posisi keenam di dalam klasemen kala Liga Italia bersama dengan menyatukan 55 poin berasal dari 34 pertandingan, terpaut tujuh poin berasal dari zona empat besar. Di segi lain, Hellas Verona tetap tertahan di peringkat 17 sesudah sukses menyatukan keseluruhan 31 poin berasal dari 34 pertandingan, cuma berselisih tiga poin berasal dari zona degradasi.

Catatan statistik menunjukkan, Lazio mendominasi pertandingan bersama dengan mencatatkan 69% penguasaan bola dan membebaskan keseluruhan 17 tendangan bersama dengan lima di antaranya pas sasaran.

Baca Juga:  Jadon Sancho ingin bermain sepak bola hanya dengan senyuman
Redaksiku
WRITTEN BY

Redaksiku

redaksiku.com adalah platform media berita gen z, terkini Indonesia hari ini yang menyajikan informasi lengkap oleh sumber terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *