Tempat Wisata Maluku Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Maluku

31
0
Tempat Wisata Maluku Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Maluku

Indonesia terkenal keindahan alam dan dijuluki sebagai negara kepulauan. Salah satu Kota yang disuguhkan dengan panorama indah yaitu Maluku. Maluku merupakan salah satu provinsi yang terletak di bagian timur Indonesia mendekati Provinsi Papua barat dan di sebelah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Maluku merupakan kota yang dikelilingi oleh lautan dan memiliki banyak pulau. Meskipun jaraknya sangat jauh dari ibukota, hal ini menjadikan Kota Maluku masih memiliki keindahan alam yang indah dan terbebas dari polutan. Maluku terkenal akan keindahan pulau yang memukau dan menyejukan mata.

Tidak hanya pemandangan alam saja yang indah, tetapi kamu juga bisa menikmati budaya Maluku yang masih kental dengan melihat tempat-tempat bersejarah yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu suatu saat atau sekarang sedang berada di Maluku jiangan lupa juga untuk mencicipi makanan khas Kota Maluku.

Tempat Wisata Maluku Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Maluku
Tempat Wisata Maluku Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Maluku

Berikut destinasi wisata Maluku yang dapat kamu kunjungi.

Pulau Bair

Pulau yang terletak di Kepulauan Kei, Kota Tuai, Maluku Tenggara. Pulau Bair merupakan pulau yang tidak berpenghuni. Meskipun begitu, pulau ini sangat terjaga kelestariannya walau tidak terdapat manusia. Pulau Bair memiliki kecantikan dan keunikan, serta memiliki daya tarik tersendiri karena mempunyai dua teluk indah disertai dengan warna biru toskanya air dengan tebing yang tinggi menjulang. Pulau ini kerap disebut sebagai Raja Ampat versi Maluku yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Seperti halnya pulau pribadi, kamu bebas berenang sepuasnya di sini.

Baca Juga:  DESTINASI WISATA TASIKMALAYA YANG WAJIB DIKUNJUNGI
Redaksiku
WRITTEN BY

Redaksiku

redaksiku.com adalah platform media berita gen z, terkini Indonesia hari ini yang menyajikan informasi lengkap oleh sumber terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *