Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia pada 21 Mei, Ini Spesifikasinya

3
0
Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia pada 21 Mei, Ini Spesifikasinya

Redaksiku.com – Infinix siap meluncurkan lini ponsel pandai gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G, di Indonesia Selasa (21/5/2024).

“Infinix GT 20 Pro 5G akan kita hadirkan bersama dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerful,” ujar Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam info formal yang diterima, dikutip Sabtu (18/5/2024).

Infinix GT 20 Pro 5G dilengkapi bersama dengan spesifikasi utama yang menarik, termasuk chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Ponsel ini termasuk miliki layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bersama dengan Refresh Rate 144Hz serta desain bingkai layar yang terlalu tipis (bezel-less).

Dengan gabungan fitur-fitur utama tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G tawarkan pengalaman bermain gim yang semakin imersif. Hal ini mencakup sensitivitas layar yang tinggi, pemanfaatan kekuatan yang efisien, dan kualitas visual yang sudah ditingkatkan.

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia pada 21 Mei, Ini Spesifikasinya
Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia pada 21 Mei, Ini Spesifikasinya

Dari faktor penampilan, desain mecha khas GT Series semakin ditonjolkan bersama dengan Cyber Mecha Lighting di segi belakang ponsel, mengimbuhkan tampilan futuristik dan “edgy”. Kombinasi estetika dari desain mecha bersama dengan layar berbingkai tipis mempertegas tampilan Infinix GT 20 Pro 5G sebagai ponsel pandai khusus gaming.

Untuk menyambut peluncurannya di Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G mengadakan kolaborasi bersama dengan gim Mobile Legends sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Selain Mobile Legends, Infinix GT 20 Pro 5G termasuk akan berkolaborasi bersama dengan sejumlah mitra di bidang fesyen dan gaming layaknya Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, esport, dan teknologi, beragam kejutan lainnya akan kita hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei ini. Kami terlalu excited untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang pastinya akan menjadi standar baru smartphone gaming di segmennya,” pungkas Sergio.

Ikuti berita terkini dari Redaksiku di Google Newatau Whatsapp Channels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *