Hanya Temani Loly Pulang, Vadel Badjideh Belum Ingin Berjumpa Nikita Mirzani

25
0
Hanya Temani Loly Pulang Vadel Badjideh Belum Ingin Berjumpa Nikita Mirzani

Redaksiku.com – Vadel Badjideh membenarkan sudah mengantarkan Laura Meizani alias Loly ke tempat tinggal Nikita Mirzani terhadap pagi-pagi buta. Tapi, kemauan Vadel cuma senang mengantar saja, tidak bersua bersama Nikita.

Kata Vadel Badjideh, Loly tidak punyai ketakutan untuk bersua bersama Nikita Mirzani sepulangnya ke Indonesia. Yuk, intip pengakuannya!

Hanya Temani Loly Pulang Vadel Badjideh Belum Ingin Berjumpa Nikita Mirzani
Hanya Temani Loly Pulang, Vadel Badjideh Belum Ingin Berjumpa Nikita Mirzani

Antarkan Loly ke Rumah Nikita Mirzani

Di podcast Denny Sumargo, Vadel Badjideh bercerita kronologi mengantarkan Loly ke tempat tinggal Nikita Mirznai pagi-pagi buta. Setelah istirahat sejenak pasca Loly mandarat di Indonesia, ia baru sampai kira-kira pukul 2 pagi di tempat tinggal Nikita. Kebetulan, tempat tinggal Vadel dan Nikita berdekatan.

Tapi, Vadel Badjideh tekankan kalau cuma mengantarkan Loly. Vadel mengaku tidak ada hasrat bersua ibu dari pacarnya itu. Sedangkan, sebenarnya cuma Loly yang senang bertemu

“Jam 2 kita sampe ke tempat tinggal ibunya Loly. Karena dekat posisinya tempat tinggal (Nikita Mirzani) mirip tempat tinggal kita, dekat. Jam 2 kita sampai, kita langsung balikin Loly niatnya membuat bisa ketemu emaknya,” beber Vadel Badjideh di YouTube Denny Sumargo, dikutip IntipSeleb terhadap Kamis, 4 Maret 2024.

“Tapi bukan kita yang senang ketemu, Loly aja. Kemauan Loly (ketemu Nikita Mirzani),” tandasnya.

Nasihat Vadel Badjideh ke Loly

Vadel Badjideh mengaku, ia dan keluarganya sudah menasihati Loly supaya bersua bersama Nikita Mirzani sepulangnya ke Indonesia.

“Karena dari dinasihatin di Inggris. Kalau misalkan lu senang balik, ngapain ketemu gue, ketemu ibu lu lah, gitu,” beber Vadel Badjideh.

“Karena di sini, gua bisa nanti-nanti aja. Kan lu ada persoalan mirip ibu lu. Nggak bisa saja ibu dilangkahi. Semua ibu tentu kesel kalau ketemu pacarnya dulu,” lanjutnya.

Baca Juga:  Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh

Vadel Badjideh mengaku tidak menyaksikan rasa kuatir Loly kala hendak bersua Nikita Mirzani. Hanya saja, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini tidak senang ada persoalan kembali bersama ibunya.

“Nggak ada (ketakutan Loly bersua Nikita Mirzani). Its okay senang ketemu. Cuma dia gak senang ada masalah lagi, cuma minta ditemenin ama gua aja,” ujar Vadel Badjideh soal mengantarkan Loly ke tempat tinggal Nikita Mirzani.

 

Ikuti berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *