Bongkar Mewahnya Rumah Harvey Moeis yang Digeledah Kejagung

6
0
Bongkar Mewahnya Rumah Harvey Moeis yang Digeledah Kejagung

Redaksiku.com – Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menggeledah tempat tinggal milik suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis yang kini ditetapkan sebagai tersangka di dalam persoalan dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di lokasi izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk th. 2015-2022. Tempat tinggal berada di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

“Kami melaksanakan penggeledahan di kediaman Saudara HM dan hasilnya apa kami tunggu,” ucap Kuntadi selaku Direktur Penyidikan pada Jampidsus Kejagung di kantornya, Senin (1/4/2024).

“Untuk penggeledahan sebetulnya benar di Pakubuwono sedang berlangsung,” imbuhnya.

Bongkar Mewahnya Rumah Harvey Moeis yang Digeledah Kejagung
Bongkar Mewahnya Rumah Harvey Moeis yang Digeledah Kejagung

Dalam foto yang dibagikan oleh Kejagung, terlihat tempat tinggal milik Harvey memiliki jendela yang cukup luas dan tinggi dengan kusen berwarna hitam. Bagian interiornya terlihat manfaatkan lantai kayu dan meja berasal dari material marmer.

Rumah Harvey Moeis

Dari foto yang disita terlihat layaknya berada di sebuah area keluarga dengan sebuah TV berada di tengahnya. Di anggota atasnya terhitung terlihat sebuah lampu gantung yang estetis.

Dari hasil penggeledahan tersebut, penyidik mengambil sejumlah bukti, berasal dari bukti elektronik, dokumen, sampai 2 mobil mewah yakni MINI Cooper dan Rolls-Royce.

Untuk diketahui, tempat tinggal mewah milik Harvey ini terdapat di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Istri Harvey Moeis, Sandra Dewi lebih dari satu kali sempat mengunggah lebih dari satu foto maupun video di media sosial miliknya terkait tempat tinggal miliknya itu.

Rumah Sandra Dewi

Dari penelusuran, terdapat keserasian pada bentuk tempat tinggal yang diunggah oleh Sandra Dewi, tempat tinggal yang digeledah oleh Kejagung, dan tempat tinggal yang berada di lokasi sebuah townhouse yakni The Pakubuwono Townhouse. Dilansir berasal dari situs resmi The Pakubuwono Development, Selasa (2/4/2024), Townhouse selanjutnya hanya tersedia 9 unit tempat tinggal saja. Lokasinya dekat dengan The Pakubuwono House.

Baca Juga:  Koalisi Aparat Diterjunkan Amankan Demo di DPR Hari Ini dengan Total 2.970 Orang

The Pakubuwono Townhouse memiliki 4 + 1 kamar tidur dan juga 4 lot parkiran mobil. Luas bangunannya lebih kurang 432 m2.

Rumah Sandra Dewi
Rumah Sandra Dewi

Bangunan yang terdiri berasal dari 4 lantai (3 lantai + sebuah basement) ini dilengkapi dengan beraneka fasilitas mewah, layaknya kolam renang pribadi, elevate pribadi, area belajar, jogging track, dan lainnya. Seluruh penghuni The Pakubuwono Townhouse terhitung memiliki akses ke fasilitas The Pakubuwono House, terhitung Zen Garden, kolam renang di rooftop, Sky Garden, area loker, jacuzzi, dan sauna.

Untuk harganya, dilansir berasal dari situs Ray White, lebih kurang Rp 24,5 miliar. Dalam situs itu disebutkan bahwa harga Rp 24,5 miliar masih mampu ditawar atau dinego lagi.

Akan tetapi, kudu diketahui bahwa sampai waktu ini belum tersedia konfirmasi terkait lokasi tentu tempat tinggal milik Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Sebab, belum tersedia keterangan lebih lanjut berkenaan hal tersebut.

 

Ikuti berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *