Jasa Inspeksi Mobil Bekas

19
0
jasa inspeksi mobil bekas

Dalam membeli mobil bekas diperlukan pertimbangan yang matang. Mobil bekas mungkin akan berbeda dari segi kualitas dikarnakan pernah digunakan oleh pemilik sebelumnya. Apabila salah dalam memilih mobil maka akan mengakibatkan kerugian biaya. Oleh sebab itu, artikel ini akan memberikan informasi jasa inspeksi mobil bekas terbaik.

Penggunaan jasa inspeksi mobil bekas ini akan membantu mempermudah Anda dalam memilih mobil bekas impian dengan menggunakan alat dan tekhnisi yang profesional. Berikut ini adalah beberapa pilihan jasa inspeksi mobil bekas yang ada di Indonesia:

jasa inspeksi mobil bekas

Jasa Inspeksi Mobil Bekas

  1. Otospector

Otospector merupakan penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2016 yang telah mencatatkan 41.132 jumlah pelanggan. Bagi Anda yang masih awam mengenai kondisi mobil bekas, jasa ini sangat cocok untuk membantu Anda mengetahui gambaran kondisi mobil bekas impian Anda. Karena jasa inspeksi Otospector memiliki inspektor yang berpengalaman serta dilengkapi dengan alat Universal OBD-II Scanner untuk berbagai macam merk mobil. Jasa inspeksi Otospector dapat Anda jumpai di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya atau juga dapat Anda kunjungi website resminya di otospector.co.id.

 

Alamat Head Office:

Rukan Grand Orchard Square Unit E-10

Jl. Raya Kelapa Hybrida, Kelapa Gading

Jakarta Utara 14140 – Indonesia

 

Baca Juga:  Penyakit CVT mobil
Redaksiku
WRITTEN BY

Redaksiku

redaksiku.com adalah platform media berita gen z, terkini Indonesia hari ini yang menyajikan informasi lengkap oleh sumber terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *