Setelah Ditekan, Pihak Pondok Pesantren Gontor Akhirnya Mengakui Bahwa Para Santri Meninggal Karena Penganiayaan

24
0
Setelah Ditekan, Pihak Pondok Pesantren Gontor Akhirnya Mengakui Bahwa Para Santri Meninggal Karena Penganiayaan

redaksiku.com – Soimah, Ibu AM,  santri asal Palembang, Sumatera Selatan, yang meninggal di Darussalam Gontor 1, sebuah pondok pesantren modern di Pondok, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, mengaku mendapat kabar anaknya meninggal karena kelelahan.

Menghadiri perkemahan musim panas (Perkajum) dari Kamis hingga Jumat. Kabar tersebut dihimpun Soimah dari paramedis Gontor 1 Ustad Agus sekitar pukul 10.20 WIB Senin (22/8/2022).

Berita itu mengejutkannya. Soimah tidak bisa lagi berpikir jernih. Ia hanya berharap jenazah putra kesayangannya itu bisa dibawa ke kampung halamannya di Palembang.

“Akhirnya Almarhum tiba di Palembang pada sore hari Selasa, 23 Agustus 2022 dengan didampingi Gontor 1 yang dipimpin Ustad Agus. Namun, saya tidak tahu siapa Ustad Agus, hanya sebagai perwakilan,” tulis Soimah dalam surat terbuka yang disiapkan dan dikonfirmasinya, Senin (9 Mei 2022) kepada Kompas.com. Namun, Soima mendapat pesan dari Wali lainnya.

Baca Juga:  Viral! Gudang Peluru Meledak di Gunung Putri Bogor
Redaksiku
WRITTEN BY

Redaksiku

redaksiku.com adalah platform media berita gen z, terkini Indonesia hari ini yang menyajikan informasi lengkap oleh sumber terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *