Viral! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya

8
0
Viral! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya

Redaksiku.com – Kejadian yang mengejutkan terjadi pada anak selebgram Aghnia Punjabi yang berusia 3 tahun. Sang anak dikabarkan mengalami kekerasan dari pengasuhnya yang mengurusnya sehari-hari. Berita ini tentu saja mengejutkan banyak pihak karena siapa sangka pengasuh yang seharusnya menjaga dan merawat anak dengan baik justru melakukan tindakan kekerasan.

Aghnia Punjabi merupakan anak dari pasangan selebriti Shandy Aulia dan David Herbowo yang sering membagikan momen kebersamaannya dengan anaknya di media sosial. Namun, tak disangka di balik kebahagiaan tersebut, Aghnia mengalami penderitaan yang tidak seharusnya dialami oleh seorang anak kecil.

Viral! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya
Viral! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya

Pengasuh yang diketahui hanya menyebutkan inisialnya, yaitu BS, dilaporkan melakukan tindakan kekerasan kepada Aghnia. Menurut pengakuan sang ibu, Shandy Aulia, anaknya seringkali menunjukkan tanda-tanda trauma seperti takut ketika melihat pengasuhnya dan menahan tangis saat akan berangkat ke tempat pengasuh.

Merasa ada yang tidak beres, Shandy kemudian memeriksa kamera pengawas yang terpasang di rumahnya. Dari hasil rekaman, ia melihat dengan jelas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh BS kepada Aghnia. Peristiwa itu terjadi saat Shandy dan suaminya sedang tidak berada di rumah.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pengasuh BS telah ditangkap dan dijerat dengan Pasal 352 KUHP tentang penganiayaan anak yang mengakibatkan luka. Namun, hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab BS melakukan kekerasan terhadap Aghnia.

Banyak reaksi yang diungkapkan oleh netizen setelah berita ini tersebar luas di media sosial. Banyak yang mengecam tindakan kekerasan tersebut dan mengungkapkan rasa simpati pada Aghnia dan keluarganya. Beberapa juga menyarankan agar orangtua lebih berhati-hati dalam memilih pengasuh untuk anak-anak mereka.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua orangtua untuk selalu memperhatikan keadaan dan perlakuan yang diberikan oleh pengasuh kepada anak-anak mereka. Tidak hanya mempercayakan urusan penting seperti merawat anak kepada orang lain, namun juga selalu memeriksa dan memastikan keamanan dan kesejahteraan anak-anak terjamin. Mari kita bersama-sama menjaga dan melindungi anak-anak dari segala bentuk kekerasan.

Baca Juga:  Pameran Asteroid NASA yang Membawa Keajaiban Alam Semesta ke Tiga Museum

 

Ikuti berita terkini dari Redaksiku.com di Google News, klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *