Samsung Galaxy A15, performa yang lebih kencang untuk meningkatkan pengalaman digital

8
0
Samsung Galaxy A15 performa yang lebih kencang untuk meningkatkan pengalaman digital

Samsung resmi memberitakan Kedatangan Galaxy A15 series yang terdiri dua seri yaitu Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G.

Smartphone bersama harga jadi 2 jutaan ini menawarkan performa yang lebih kencang untuk menaikkan pengalaman digital, nonton, maupun gaming.

Samsung Galaxy A15 5G memanfaatkan prosesor Dimensity 6100+ yang mendukung jaringan kencang 5G untuk pengalaman streaming dan gaming anti delay. Sementara Galaxy A15 diperkuat prosesor Helio G99 bersama peningkatan kinerja yang penting dibandingkan pendahulunya. Kemampuannya memadai mumpuni untuk aktivitas layaknya memutar video berkwalitas tinggi sampai 30fps, multitasking, dan gaming yang lebih lancar.

Samsung Galaxy A15 performa yang lebih kencang untuk meningkatkan pengalaman digital
Samsung Galaxy A15, performa yang lebih kencang untuk meningkatkan pengalaman digital

Kinerja ke-2 smartphone ini ditunjang pula oleh RAM 8GB yang dapat ditingkatkan bersama RAM Plus sampai 8GB untuk performa yang tambah lancar kala mobilisasi bermacam aplikasi dan multitasking.

Dalam hal penyimpanan internal, Galaxy A15 beri tambahan opsi 128 GB dan 256 GB, pas Galaxy A15 5G hadir bersama kapasitas 256 GB bersama penyimpanan yang dapat diperluas bersama MicroSD sampai 1 TB.

Galaxy A15 series dibekali formasi triple camera belakang bersama susunan lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 5 MP, dan macro lens 2 MP. Untuk kamera depannya punyai resolusi 13 MP untuk foto selfie terang dan jernih.

Galaxy A15 series dibekali layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED yang dilengkapi refresh rate 90Hz untuk transisi smooth pas navigasi di layar dan juga scrolling, ataupun gaming bersama permainan tempo cepat.

Layar smartphone ini diperkuat vision booster untuk menaikkan visibilitas dan kecerahan pas menyaksikan layar di bawah pencahayaan matahari atau sumber cahaya terang lainnya. Smartphone akan mendeteksi pencahayaan kira-kira dan lakukan penyesuaian bersama cara menjadikan area gelap lebih cerah dan menaikkan warna jadi lebih hidup.

Baca Juga:  Kustom Core Oryon: Qualcomm Siap Hadirkan Performa Lebih Tinggi di Snapdragon 8 Gen 4

Baterainya punyai kapasitas 5000 mAh yang diklaim dapat memutar video sampai 20 jam nonstop. Selain itu, baterai smartphone ini telah mendukung pengisian cepat alias fast-charging 25W, di mana cuma didalam 30 menit saja baterai telah terisi 50 % dan siap digunakan seharian penuh. Ia terhitung cuma perlu 85 menit untuk full-charged.

Samsung Galaxy A15 series hadir bersama One UI 6 yang berbasis Android 14. Antarmuka ini punyai banyak elemen yang dapat diatur untuk menciptakan tampilan dan nuansa lebih modern. Juga tersedia pilihan untuk personalisasi sesuai bersama kebiasaan dan preferensi pengguna.

Salah satu peningkatan penting terhadap One UI 6 adalah terintegrasinya fitur Samsung Knox Vault di dalamnya. Fitur keamanan berlapis ini akan beri tambahan tingkat keamanan yang kuat untuk merawat informasi penting pas perangkat mengalami masalah tentang hardware, layaknya pembongkaran. Samsung terhitung beri tambahan peningkatan OS sampai empat generasi, dan pembaruan keamanan sepanjang lima tahun.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy A15 series tersedia didalam pilihan warna Yellow, Blue, dan Blue Black. Galaxy A15 dapat didapatkan bersama harga Rp2.899.000 (128GB) dan Rp 3.299.000 (256GB), pas Galaxy A15 5G tersedia terhadap harga Rp3.599.000.

Keduanya telah hadir di Samsung Store semua Indonesia, dan terhitung akan tersedia di online channel jadi 12 Januari 2024. Setiap pembelian produk akan memperoleh bonus Travel Adapter 25-watt dan 6 bulan Samsung Care+ proteksi layar retak senilai total Rp1.229.000 sepanjang persediaan tetap ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *